Friday, February 10, 2017

TEMPAT PRIVATE BAHASA INGGRIS PERCAKAPAN DI LEGIAN-DENPASAR

 
 Untuk kamu semua yang berada di Nusa Dua, sekarang kami telah hadir bagi kamu semua , untuk membantu kamu mahir berbicara bahasa inggris dalam waktu singkat. Bagaimana caranya????gampang guys, kamu tinggal bergabung bersama kami di KURSUS BAHASA INGGRIS PERCAKAPAN TERCEPAT, disini kami siap membantu mengatasi kesulitan anda dalam Berbicara Bahasa Inggris dalam kurung waktu 16x Pertemuan dan 24x Pertemuan saja. Dijamin Anda PASTI BISA, bahkan hanya 5x pertemuan saja, kamu sudah bisa merasakan kemajuan Bahasa Inggris Anda. Kok bisa???? ya, karena sistem belajarnya SATU SISWA, SATU GURU, tidak menggunakan LEVEL dan HAFALAN  rumus, kosa kata, grammar atau kalimat, serta Metode Belajarnya Praktis yaitu Langsung di tuntun UNTUK bercakap-cakap dalam BAHASA INGGRIS (100% FULL CONVERSATION), selain itu kamu bisa menentukan JADWAL sendiri lho (JADWAL BELAJAR FLEKSIBEL),,,,

So buruan segera bergabung bersama kami,,, Kami Jamin Anda tidak akan menyesal.

KURSUS BAHASA INGGRIS FAST ENGLISH TALK ini terbuka untuk semua jenjang pendidikan sampai kepada anda yang sudah bekerja (SD/SMP/SMA/MAHASISWA/UMUM).

KABAR GEMBIRA, Kini kami MENYEDIAKAN Fasilitas untuk menjangkau lokasi anda untuk belajar bersama kami, jika anda tidak bisa menjangkau Lokasi kami dengan :
untuk Informasi Lebih Lanjut anda bisa hubungi:
Jl. Raya Dalung Permai No. 12 kerobokan-Kuta Utara
Jl. Raya Pemogan Square No. 29-Denpasar
Tel. 0361 900 4456 /HP 081999025588 / 081353311114 
LINE/Whatsapp: 082 34060533
Website www.fastenglishtalk.com atau  www.fastenglishtalk.net



No comments:

Post a Comment