Friday, March 10, 2017

BELAJAR CEPAT BAHASA INGGRIS PERCAKAPAN


Anda sedang membutuhkan materi  belajar berbicara bahasa inggris yang praktis dan lengkap, karena anda sedang berencana untuk belajar di luar negeri atau untuk bisnis, atau untuk persiapan interview, maka segeralah bergabung bersama kami di

KURSUS BAHASA INGGRIS PERCAKAPAN TERCEPAT DENPASAR, disini kamu bisa mewujudkan keinginan kamu untuk mahir berbicara bahasa inggris. kami siap membantu kamu untuk mahir berbicara bahasa inggris dalam waktu yang cepat tanpa LEVEL dan tanpa MENGHAFAL Kata, Grammar dan kalimat. Kamu bisa menguasai bahasa inggris percakapan hanya dalam kurung waktu 16x Pertemuan dan 24x Pertemuan saja. Bahkan 5x Pertemuan saja, kamu bisa merasakan perkembangannya lho.

So, tunggu apalagi buruan daftarkan diri anda,,,di jamin anda tidak akan menyesal,,, karena kami langsung menuntun anda untuk bercakap-cakap, 100% FULL CONVERSATION sehingga membuat anda lebih praktis menguasai bahasa inggris percakapan. Bukan cuman itu aja, sistem belajarnya SATU SISWA, SATU GURU dan waktu belajarnya FLEKSIBEL (DITENTUKAN OLEH SISWA SENDIRI).

So, tunggu apa lagi guys, segera bergabung bersama kami. dijamin kamu tidak akan pernah menyesal

KURSUS BAHASA INGGRIS FAST ENGLISH TALK ini terbuka untuk semua jenjang pendidikan sampai kepada anda yang sudah bekerja (SD/SMP/SMA/MAHASISWA/UMUM)

KABAR GEMBIRA, Kini kami MENYEDIAKAN Fasilitas untuk menjangkau lokasi anda untuk belajar bersama kami, jika anda tidak bisa menjangkau Lokasi kami dengan : BUS BELAJAR



untuk Informasi Lebih Lanjut anda bisa hubungi:
Jl. Raya Dalung Permai No. 12 kerobokan-Kuta Utara
Jl. Raya Pemogan Square No. 29-Denpasar
Tel. 0361 900 4456 /HP 081999025588 / 081353311114
LINE/Whatsapp: 082 34060533
Website www.fastenglishtalk.com atau www.fastenglishtalk.net

No comments:

Post a Comment